Sabtu, 12 Maret 2011

Kondangan Ka berlian

Sabtu, 12 Maret 2011

hari ini ada kondangan jam 8 pagi gue udah selese mandi dan berkemas membawa perlengkapan gue buat dandan di tempat lita. ahaaai, heboh banget cuma mau kawinan doang, tapi tak apalaaah..
bersama Lita, Rianti, dan Nurina jam setengah 10 nyegat taxi dari depan pocin (biasanya angkot -___-"), dan setengah 11 nyampe di Bidakara

dengan noraknya gue baru tau (gue emang norak) kalo bidakara gede banget. tadi yang nikah aaja ada berapa orang gitu. seperti yang gue bayangkan klo ka berlian cantik banget pas acara ini (emang tiap hari cantik siiihh <---- gak usah iri gitu Ma) yauda, acara inti terjadi, makan sana makan sini. ngobrol sana ngobrol sini. banyak anak 05 dan 04..wah, rasanya sudah lama sekali tidak berjumpa dengan kakak2 itu. jadi terkenang masa awal kuliah (baca tulisan gue sebelumnya)... anyway, gue senengnya justru pas mau pulang. ternyata orang yang gue harap dateng ada disana..walopun masih tetep dengan tampang jutek dan tidak ramahnya..tapi tetep membuat gue seneng..heehehe kapan giliran gue yak? <----- sante aja kali Ma..semua akan indah pada waktu yang diberikan Tuhan. asal ora et labor aja :) udahan ah curhatnyaaaaaa ^_____________________^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar