Kamis, 10 Maret 2011

kenangan oh kenangan

--malam ini dengan segala kenangan yang menyeruak dalam ingatan gue--

gue terkenang pada masa-masa awal kuliah, terkenang pada masa dimana gue bahagia.
well, karena memang gue bahagia pada masa itu. masa dimana kehidupan gue belum serumit sekarang.
belum banyak tuntutan bahwa hidup harus begini begitu atau apalah itu.
*see, jelas kan bedanya?*

nah, salah satu sumber kebahagiaan gue jaman dulu terletak pada seseorang. entah kenapa tadi pas FB-an, tiba-tiba gue melihat account seseorang itu, yang langsung membuat gue memikirkan masa lalu. dia yang cukup membuat hidup gue memiliki cerita, memiliki kenangan, dan memiliki rasa. senang sekaligus sedih mengingat semua. dan sialnya gue sama sekali gak lupa setiap detail tentang dia.
*sigh, malesnya punya otak dengan ingatan yang baik*

bagaimana gue berkenalan dengan dia, bagaimana menghabiskan waktu bersama, bagaimana banyak hal yang terlewati bersama. setiap peristiwa, ucapan, atau apapun yang berhubungan dengan dia masih begitu jelas. gue bahagia kala itu, walaupun dia bukan siapa-siapa gue. wah, kebahagiaan gue kala itu karna ada yang memperhatikan gue, mendengarkan gue, membantu gue, dan mau berbagi hal-hal yang dia anggap penting dalam hidupnya. simple saja, gue dan dia menikmatinya, tanpa peduli gimana pendapat orang lain.

*skip bagian pahitnya*

malam ini, setelah kira-kira 4 tahun lebih tidak mendengar kabarnya baik sms, telp, ataupun melalui social network lainnya, gue tiba-tiba keingetan. ya itu gara-gara muncul di home gue *ngok*
kalau dipikir lucu juga dulu dan gue sekarang bisa memahami kenapa bagian pahit itu, walaupun ada tapi anggaplah gak ada.

*mau tau kenapa?*

karena menurut gue, biarlah hanya kenangan manis yang memenuhi benak gue, bukan kenangan buruknya. karena kenangan buruk hanya membuat gue melupakan betapa banyaknya kenangan manis yang diciptakan buat gue :)

makasih buat seseorang yang pernah membuat gue merasakannya. dimanapun lo berada (walopun gue tau lo dimana sekarang), mudah-mudahan semua bisa kembali normal seperti sedia kala.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar