Selasa, 15 Januari 2013

18 Februari 2011

Ketika semua hal menjadi begitu absurd, ketika yang nyata menjadi tak nyata, ketika semua berubah begitu cepat. Aku, kamu, kita, mereka, semuanya. Tak bisa berbuat apa-apa. Hanya menatap, tak bergerak. Berusaha menerima dengan lapang. Lapang? Sepertinya. Tak tau mesti bagaimana lebih tepatnya.
Andai saja semua berjalan semanis awalnya,, seindah biasa. Tapi ternyata semua itu hanya impian. Tak perlu berandai-andai untuk mendapatkan apa yang pernah didapatkan. Percuma.sia-sia. Tak ada bedanya aku dan kamu dengan mereka, yang hanya mampu menyesali yang telah lewat, tanpa mampu mengubah hal-hal yang akan mereka lewati. Aku dan kamu bukan mereka.aku dan kamu mampu menghadapi semuanya. Setiap perubahan kecil yang kita lakukan merupakan langkah awal untuk langkah yang lebih baik di hari depan.
Hidup, beginilah adanya. Beginilah susahnya. Beginilah rumitnya. Berbekal semua ini : pelajaran hidup dari orang tua, teman-teman,dan lingkungan sekitar, jadilah orang yang mencintai dan menghargai hidup. Mengusahakan agar hidup selalu indah setiap harinya, selalu lebih baik ke depannya. Tidak ada istilah jalan di tempat untuk hidup. Hidup yang jalan di tempat sama dengan mati. Lebih baik tak usah menjalani hidup sekalian.
Aku mencintai hidupku dan semua yang ada di hidupku J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar