Selasa, 15 Januari 2013

Just try to "mencurahkan perasaan"

Sebaris untaian kata yang bukan hanya kata tapi adalah doa dan harapan….
Kepada engkau yang kurindukan kehadiranmu untuk mengisi hari-hariku. Kepada engkau ciptaan agung dariNya. Kepada engkau yang suatu saat akan menemaniku dalam duka maupun sukaku. Kepada engkau yang nantinya waktuku akan kubagi dan kuhabiskan hanya denganmu. Kepada engkau yang nantinya akan selalu di sampingku, menopangku, dan mendekapku. Kepada engkau yang nantinya cintaku dan seluruh hidupku akan kuberikan padamu. Ya, kepada engkau……….
Aku mulai belajar berdoa kepada Tuhan kita, Yesus Kristus. Aku berdoa kepadaNya agar aku dan engkau suatu saat dipertemukan. Aku berdoa kepadaNya agar menjaga dan melindungi engkau sama seperti Ia menjaga setiap langkahku. Aku berdoa kepadaNya agar suatu saat nanti kita dapat berdoa bersama dalam rumahNya, dalam gerejaNya. Aku berdoa kepadaNya agar engkau nanti akan membawaku lebih dekat dan mengasihi Kristus sama sepeti Dia telah terlebih dahulu mengasihi aku dan engkau….
Walaupun sekarang aku dan engkau belum bertemu namun aku harap kita tetap menaruh harapan padaNya, tetap percaya akan kasihNya dan menanti waktu yang Tuhan sediakan untuk aku dan engkau. Waktu dan rencana Tuhan sungguh indah. Tetaplah berdoa. Bukan hanya aku saja, bukan hanya engkau saja, tetapi kita.
Aku ingin beberapa baris kalimat ini kubisikkan kepadamu saat aku telah menemukan engkau.
Izinkan aku mencintaimu, dengan memberikan kedua telingaku untuk mendengarkanmu…
Izinkan aku mencintaimu dengan menjadi bahu saat lelah menderamu…
Izinkan aku mencintaimu…
Aku berjanji tuk selalu siap berbagi dalam dukamu, ikut tertawa dalam sukamu…
Menghapus airmatamu, menguatkan di saat lemahmu, mengingatkan tiap sesat pikiranmu…
Ya, izinkan aku mencintaimu. Sesederhana itu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar